Senin, 09 Maret 2020

WA 0857.8653.3962 | CETAK SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA

SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA - Souvenir tentu bukan barang asing untuk kita semua, sebab dari kebiasaan kita dalam kehidupan social tidak jarang sekali kita menyerahkan souvenir atau menerima souvenir dari rekan-rekan, guna event acara kantor, pameran, launching produk, seminar, loyalty program, pernikahan, ulang tahun, dll.
Sebuah event tidak akan lengkap tanpa barang souvenir. Demikian pula ketika sebuah perusahaan mengadakan sebuah acara penting, memberikan souvenir adalah hal yang jamak dilakukan.

bikin tumbler custom malang, bikin tumbler custom semarang, bikin tumbler custom surabaya, tumbler stainless murah bandung
SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA

Manfaat Tumbler Custom

1. Desain yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan

Dengan tumbler custom, maka Anda bisa memilih sendiri konsep desain seperti apa yang Anda inginkan, selain itu Anda juga bisa menambahkan logo perusahaan dengan di kasih nama peserta ditumblernya jadi lebih unik dan berkesan.

2. Mudah dibawa ke mana-mana

Praktisnya sebuah tumbler untuk membawa air minum yang bisa dibawa ke mana-mana. Sehingga Anda akan terhindar dari dehidrasi karena selalu sedia air minum. Selain itu dengan tumbler juga bisa membawa air minum dingin atau panas, tentunya ketika anda menggunakan tumbler stainless stell.

3. Botol ramah lingkungan

Manfaat lain dari tumbler ini selain sebagai souvenir, Anda juga ikut andil dalam mengurangi sampah botol plastin karena tumbler ini yang ramah lingkungan dan aman digunakan.

Berikut ada sejumlah Ide opsi souvenir unik yang dapat menjadi opsi kita :

Tumbler custom  terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ -
 instansi, komunitas/ organisasi, reuni, rekan mahasiswa, dan sebagainya. 
Selain tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya. 

bikin tumbler custom malang, bikin tumbler custom semarang, bikin tumbler custom surabaya, tumbler stainless murah bandung
SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA

Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami minimal melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya jika rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kami 
pun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler 
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Sekarang tidak usah bingung untuk mencari tempat cetak tumbler custom di Jogja atau di kota-kota lainnya, karena kami Spesialis Souvenir hadir untuk memudahkan Anda dalam pembuatan tumbler custom, kami juga siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Jika Anda sedang mencari tempat cetak untuk tumbler custom di Jogja, Anda bisa kunjungi kami di Alamat berikut ini Kepuh Kulon, Wirokerten, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194. Anda juga bisa konsultasi / nego terkait harga dan bahan yang cocok digunakan untuk event yang Anda selenggarakan, silakan Hubungi kami .

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grosir tumbler custom jogja terbaik - 0823.1446.4263 - Giftset Tumbler: Pilihan Ideal untuk Seminar

  Giftset Tumbler: Pilihan Ideal untuk Seminar yang Berkesan Seminar merupakan salah satu acara penting yang biasa diadakan untuk tujuan ber...

Postingan Populer